10 Cara Cepat gemuk secara alami terbukti

mau tahu bagaimana cara menggemukan badan dengan cepat  secara alami terbukti secara ilmiah? ikut artikel ini terus



Itu karena ilmu kehilangan dan menambah berat badan tidak tepat. Sementara kebanyakan orang mengklaim untuk memahami apa yang diperlukan untuk menurunkan berat badan (tetapi terlalu malas untuk melakukannya), mereka yang benar-benar mencoba untuk menerapkan kebiasaan yang lebih sehat mungkin tidak memiliki nasib yang jauh lebih baik di departemen yang langsing. Perdagangan minyak sayur untuk zaitun, dan mengganti pasta dengan quinoa dapat mendorong tubuh Anda menjadi lebih sehat, tetapi ketika tiba saatnya untuk melelehkan lemak, penyabot besar mungkin terbang di bawah radar sepanjang waktu ini. Ini sepuluh.

Begadang

Tidak ada yang membantu Anda melupakan hari panjang Anda di kantor lebih baik daripada mengikuti episode terakhir Walking Dead. Namun, membolak-balik saluran hingga larut malam dapat menghambat kemampuan tubuh Anda untuk mati dan mendapatkan kualitas tidur yang baik. "Memotong tidur untuk menyelesaikan tugas-tugas lain dapat berkontribusi pada kesulitan dalam mengatur berat badan. Tidur adalah kunci tidak hanya untuk kesehatan sistem kekebalan tubuh, tetapi juga untuk mengatur hormon-hormon kelaparan. Penelitian menunjukkan bahwa kurang dari lima jam tidur setiap malam dapat mempengaruhi dua hormon utama kelaparan / nafsu makan: leptin dan grehlin. Dengan kurang dari lima jam, subjek ditemukan memiliki lebih sedikit leptin (yang menandakan kelaparan tubuh) dan lebih grehlin (yang mensinyalir nafsu makan dan ingin makan) daripada biasanya, "kata Isabel Smith, MS, RD, CDN, ahli diet terdaftar dan pendiri Isabel Smith Nutrition. Dia menyarankan untuk tidur 7-9 jam setiap malam. Kadang-kadang itu berarti melewatkan latihan 5AM Anda sehingga tubuh Anda memiliki waktu yang tepat untuk reboot dan memulihkan. "Tidak hanya Anda memiliki lebih banyak energi untuk mengambil hari setelah tidur malam yang nyenyak tetapi tubuh Anda juga membakar kalori bahkan ketika Anda tidak berolahraga," tambah Latoya Julce, Trainer dan 305 Fitness Instructor.

Lupa untuk Hidrasi

Hidrasi adalah kunci untuk lebih dari sekadar mencegah kram otot dan mabuk akhir pekan. "Ini adalah masalah besar ketika menyangkut regulasi nafsu makan dan kelaparan. Terkadang ketika kita haus kita benar-benar merasakan kelaparan, yang menyebabkan konsumsi makanan yang berlebihan. Juga, air terlibat dalam proses pembakaran lemak sehingga ini juga dapat memainkan peran dalam penambahan berat badan juga. Usahakan 64-80 oz cairan setiap hari, "kata Smith. Simpan botol air di meja Anda dan juga di meja Anda di tempat kerja untuk membantu memastikan Anda mendapatkan kebutuhan harian Anda dari H20.

Melewatkan Check-up

 

Kapan terakhir kali Anda melihat dokter Anda? Jika jawaban Anda adalah 'Saya tidak ingat', ada peluang bagus Anda tidak berada di tempat yang Anda inginkan dalam hal kebugaran karena kadang-kadang Anda membutuhkan lebih dari jam login di gym untuk sampai ke sana. "Kalori dalam kalori yang dikurangi terbakar adalah formula paling dasar untuk mengendalikan berat badan. Tetapi ada begitu banyak faktor lain yang dapat memengaruhi pertambahan berat badan — predisposisi genetik, tiroid atau ketidakseimbangan kimiawi lainnya, stres, kurang tidur, dan banyak lagi. Memiliki hubungan tepercaya dengan dokter yang Anda lihat secara teratur dapat membantu Anda menentukan apa yang menyebabkan kenaikan berat badan atau mencegah penurunan berat badan. Ini selama janji-janji preventif biasa bahwa Anda dapat berbicara melalui penyesuaian untuk diet, olahraga, dan faktor-faktor emosional sehari-hari dan melacak kemajuan Anda, "kata Dr. Keri Peterson,

Makan dengan Label

Hanya karena label mengatakan itu bebas lemak — atau alami — tidak berarti itu sehat. Mari kita jujur - apa bagian dari Cheetos yang mungkin alami? Menghindari makanan olahan sama sekali ketika Anda mencoba menurunkan berat badan akan membantu upaya Anda dengan pesat, jadi jangan biarkan label "alami" itu mempengaruhi Anda untuk memilih sebaliknya. Mayoritas makanan kemasan mengandung tambahan, bahan yang tidak perlu seperti gula atau pemanis buatan, garam, dan lemak trans, tidak ada yang akan membantu pop abs. Namun, jika Anda tidak siap untuk berangkat dengan pegangan cinta Anda, dengan segala cara tetaplah meraih keripik tortilla organik dan semua queso alami.

 

Khawatir Tentang Kerja

Atau apa pun itu. Di akar pertambahan berat badan, Anda akan sering merasa tertekan. Tidak hanya memikirkan daftar yang harus dilakukan dalam minggu ini memicu makan emosional yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan, tetapi sebagai hasilnya tubuh Anda menghasilkan kadar hormon kortisol yang lebih tinggi, yang menyebabkan tubuh Anda lebih ketat memegangnya di toko lemak. Penelitian dari University of Rochester Medical Center menemukan bahwa stres kerja kronis di samping ketidakaktifan fisik sangat terkait dengan kelebihan berat badan, dan diet sehat tidak cukup untuk membalikkan efek. Penelitian menunjukkan olahraga sebagai salah satu cara terbaik untuk mengelola stres, dan sebagai hasilnya — berat badan Anda.

Menjadi Terlalu Manis

Minum kopi hitam bukanlah hal yang mudah, terutama ketika Anda sudah merasakan kenikmatan geser yaitu kopi dengan krim dan gula (atau vanilla-caramel-pumpkin flavored). Namun, beberapa sendok teh gula yang Anda masukkan ke dalam cangkir joe Anda bertambah sepanjang hari dan nantinya akan muncul dalam bentuk lemak di tubuh Anda. Belum lagi, terlalu banyak hal yang manis dapat mengirim Anda pada yang tinggi dan membawa energi Anda jatuh kemudian menyebabkan Anda merasa lesu dan meningkatkan frekuensi mengidam makanan sampah. Jika Anda benar-benar memerlukan sedikit sesuatu untuk menghilangkan rasa pahit, Julce merekomendasikan menggunakan madu organik sebagai pengganti gula putih atau buatan.

 

Terlalu Banyak Makanan Sehat

Melemparkan keripik dan pretzel ke pinggir jalan untuk swaps yang lebih sehat seperti kacang akan membuat tubuh Anda lebih baik, tetapi juga dapat menghambat upaya penurunan berat badan Anda. Kacang-kacangan kaya lemak tak jenuh tunggal yang mendukung kesehatan jantung dan mendorong perasaan kenyang yang lebih besar, namun, peringatannya adalah bahwa mereka sangat padat kalori. Apa yang terjadi: terlalu banyak mengisi almond atau walnut pada akhirnya akan mengisi perut Anda. "Terlalu banyak makan makanan sehat seperti kacang dan alpukat dapat berkontribusi pada penambahan berat badan. Hanya karena mereka baik untuk Anda bukan berarti mereka bebas kalori. Misalnya satu buah alpukat memiliki sekitar 300 kalori dan 16-18 kacang almond memiliki sekitar 180 kalori — keduanya bertambah dengan cepat. Bertujuan untuk mengetahui ukuran porsi untuk makanan padat kalori namun sehat — itu penting! "Kata Smith.

 

Merumput

Makan setiap beberapa jam adalah penting untuk menjaga metabolisme Anda tetap menyala, tetapi mengunyah terlalu banyak hanya akan membuat Anda mengisapnya untuk mengancingkan jeans Anda nanti. Sementara faktor lain ikut berperan, jumlah total kalori yang dikonsumsi memengaruhi berat badan Anda dalam jumlah besar. Apakah Anda makan dari sekantong anggur atau sekantong keripik, sulit untuk melacak total asupan Anda jika Anda terus makan sepanjang hari. Berhentilah ngemil secara konstan dan sebagai gantinya memiliki lima makanan kecil sepanjang hari untuk mengendalikan rasa lapar, mencegah makan berlebih, dan mengelola berat badan dengan lebih baik.

 

Melewatkan Makanan

Melewati sarapan, makan siang, atau makan malam akan membuat Anda lebih dari sekadar rasa lapar. Makan siang yang sedang berlangsung, misalnya, dapat menyebabkan Anda makan berlebih di kemudian hari dan juga dapat secara negatif memengaruhi metabolisme Anda. "Hanya karena Anda tidak makan sepanjang hari tidak berarti Anda akan kehilangan berat badan, dan pada kenyataannya saya menemukan bahwa ini adalah tren utama bahwa pria pada khususnya ikut ambil bagian. Mereka terlalu sibuk dan sebaliknya sibuk di siang hari." untuk fokus pada makan sehingga mereka menunggu (sebagian) untuk makan di kemudian hari. Singkatnya, ini benar-benar dapat menyebabkan penambahan berat badan. Di atas ini, orang cenderung makan lebih banyak di malam hari jika mereka belum makan sepanjang hari. Usahakan tiga kali makan setidaknya dan lebih baik lagi tiga kali makan dan setidaknya satu camilan, "kata Smith.

 

Downing Diet Foods

Mereka mungkin membimbing Anda untuk percaya sebaliknya, tetapi makanan rendah lemak dan rendah kalori tidak akan selalu membantu diet Anda dalam jangka panjang. Banyak mengandung bahan-bahan artifisial dan kekurangan makanan utuh dan nutrisi, yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik dan juga untuk menjaga berat badan yang sehat. "Makan banyak makanan diet dan soda diet dapat membuang rasa kenyang tubuh Anda, yang dapat menyebabkan Anda makan lebih banyak. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa pemanis buatan dapat membuang keseimbangan bakteri usus, yang dapat mempengaruhi manajemen berat badan dan kontrol gula darah di antara hal-hal lain, "kata Smith. Sebaliknya, pilihlah makanan segar yang utuh sesering mungkin.

baca juga:

Comments